6 Fakta Tentang Cewek Lenek | Wery Shanjaya? -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

6 Fakta Tentang Cewek Lenek | Wery Shanjaya?

Admin
Sunday 2 July 2017
Blog Pribadi Wery Shanjaya RaGa~
Assalamu'alaikum.wr.wb :)
Selamat Datang Saudara Di Blog Wery Shanjaya
Berbagi Fakta, Menarik Gak Menarik, Yang Penting Berbagi :D
Gambar Hanya Pemanis Sumber? Klik Here
Kali ini saya akan simpulkan beberapa Fakta tetang ceue lenek gan :D
Kayaknya Kurang menarik bagi anda yang tidak tahu lenek itu apa? :3
Lenek Itu Desa Yang Berada Di Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. Kondisi Geografis
Secara geografis Desa Purworejo terletak pada posisi 8°21′ Lintang Selatan dan 112°13′ Bujur Timur

Lah Kok Malah Pada Bahas Desa :3
Baiklah Kita Langsung Saja Bahas Beberapa Fakta Tentang Cewek Lenek :)

1. Suka Makan Pentolan 
    Menurut Beberapa Teman saya dan saya juga sering membuktikan, bahwa cewek lenek itu suka makan Pentol, Gak Percaya? tanyakan saja sama cewek lenek "Apa kau suka pentol?" Haha, Pasti jawabnya kayak dora "Iyadong" Ngiler :D
Tahu Pentol Kan? :D Iya yang bulat bulat itu :) [Bakso PekowW]

2. Cewek Lenek Cantik Cantik 
   Kata kakak saya ceue cantik di lombok itu yang asalnya dari LENEK :D, ane mah kagak percaya. Kan ane belum lihat dan buktikan. Teman saya juga berpendapat seperti itu. saya yang belum pernah deketin cewek lenek merasa biasa biasa ajah :D [karena belum kenal]
Ternyata bukan hanya kakak saya dan teman saya yang berpendapat seperti itu, Tapi BANYAKK :O

Saya pun tertarik :3 , Dan Ternyata benar sekali :D. saya melakukan pembuktian dan penelitian tentang kebenaran ceue lenek itu kek gimana :D. Ternyata. Putih2 dan cantik cantik. Masih Gak ada yang hitam walaupun disana panashh :D . Tapi Yang hitam malah couo nya :D :D:D
Dan akhirnya saya dan teman teman saya melihat bahwa ceue lenek itu benar benar cantik cantik orangnya, gak mitos lhoO

3. Cewek Lenek Gak Sombong